Pengaruh kemudahan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di Shopee

Laia, Erni Wati (2025) Pengaruh kemudahan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di Shopee. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (670kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kemudahan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang pernah melakukan pembelian di Shopee dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara online yaitu dengan menggunakan googleform. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kemudahan dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai adjusted R Square yang diperoleh yaitu sebesar 0,874 atau 87,4%. Artinya variabel kemudahan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian memberikan pengaruh sebesar 87,4% dan sisanya 12,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dyah.kurniawati@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15527 not found.
Date Deposited: 08 Oct 2025 07:37
Last Modified: 08 Oct 2025 07:37
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/43867

Actions (login required)

View Item View Item