Proses pembuatan konten untuk instagram Baleno Tunjungan Plaza @balenotunjunganplaza

Pamungkas, Dismas Pandu (2024) Proses pembuatan konten untuk instagram Baleno Tunjungan Plaza @balenotunjunganplaza. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Fakulty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK KP.pdf

Download (435kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (333kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dunia yang semakin modern membuat setiap perusahaan untuk membuat sesuatu / content yang di sebarkan melalui media sosial. Peran marketing communication sangat dibutuhkan bagi setiap perusahaan. Perusahaan Baleno Surabaya memanfaatkan media sosial instagram sebagai platform yang menghubungkan antara perusahaan dengan pelanggan, content berupa sebuah feed dan reels. PT. Baleno Kingdom Indonesia adalah Perusahaan startup yang berdiri di Surabaya yang berfokus kepada produk retail ,dan gaya hidup. Tujuan utama di dirikannya Perusahaan Baleno pastinya sebagai fasilitas untuk khalayak umum yang dalam setiap gaya hidupnya. Perkembangan bisnis yang semakin ketat dalam dunia seperti sekarang mengakibatkan persaingan yang cukup ketat khusus nya perusahaan Retail. Kerja praktik ini bertujuan agar penulis belajar dan mengetahui bagaimana cara kerja marketing communication khusus nya proses pembuatan konten. Marketing communication juga dapat dilihat sebagai suatu komunikasi online yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan antar pelanggan, memperluas target pasar, menjaga hubungan yang baik antar Perusahaan dengan pelanggan. Divisi marketing communication mempromosikan konten melalui story, reels, feed, dan membalas pesan dari pelanggan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Peran content creator
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 14872 not found.
Date Deposited: 05 Feb 2025 09:52
Last Modified: 05 Feb 2025 09:52
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/41981

Actions (login required)

View Item View Item