Marcellino, Kevin (2024) Pengaruh self congruity dan functional congruity terhadap product choice pada produk avasence. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
kevin17Abstrak skriipsirev2 rev1.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (176kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (154kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Saat ini di zaman yang modern merupakan masa era keemasanya produk skincare, banyak produk kecantikan yang ada dan beragam jenis yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. Berbagai macam produk yang beragam, jenis serta fungsi sehingga membuat konsumen mudah untuk membeli produk skincare yang di inginkan. Salah satu penentu konsumen dalam membeli sebuah produk adalah kecocokan pada karakterisitik antara produk dengan kesesuaian diri konsumen. Sebuah produk baru terutama produk kecantikan tentu sulit untuk menyesuiakan produk dengan keinginan dalam diri konsumen karena akan berdampak pada konsuemn pemilihan produk dan mengambil keputusan pembelian. AVASENCE merupakan produk baru yang berfungsi mengatasi masalah mata panda dan kantung mata dan perlu untuk disesuaikan dari segi karakteristik, penampilan serta fungsi, dari produk AVASENCE dengan diri konsumen dan fungsional konsumen. Dengan mengetahui kesesuian konsumen terhadap produk AVASENCE maka akan mempermudah dalam memasarkan ke target konsumen yang sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh antara Self Congruity, dan Functional Congruity, terhadap Product Choice pada produk AVASENCE. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaif dengan Teknik pengambilan sample purposive sampling. Sampel yang diperoleh setelah screenning dan uji outlier berjumlah 135 responden, yang berusia di atas 18 tahun, berkewarga negara Indonesia, mengetahui produk skincare eye gel,. Teknik pengumpulan data melalui instrument penelitian berupa kuesioner melalui google form. Pernyataan – Pernyaatan diukur menggunakan skala likert. Data yang dikumpulkan kemudian diolah dan dianalisis dengan analisis Regresi Logistic menggunakan software IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa Self Congruity tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Product Choice, sedangkan Functional Congruity berpengaruh secara signifikan terhadap Product Choice
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Hardi, Aldo Sancoko NIDN0730089301 aldo@ukwms.ac.id Thesis advisor Simamora, Agatha Liney NIDN0714069602 agathasimamora@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Self congruity, functional congruity, product choice |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Users 14105 not found. |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 06:44 |
Last Modified: | 31 Oct 2024 02:50 |
URI: | https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/40341 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |