Pengaruh kualitas layanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Kopi Dumai Madiun

Mone, Mery Nirwana (2024) Pengaruh kualitas layanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Kopi Dumai Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis coffee shop di Indonesia di Kota Madiun mengalami kemajuan yang pesat, salah satunya adalah Toko Kopi Dumai Madiun. Berbagai strategi yang digunakan oleh Toko Kopi Dumai Madiun untuk menciptakan kepuasan pelanggan yaitu dengan memperhatikan kualitas layanan dan store atmosphere, supaya keinginan dan kebutuhan pelanggan berhasil terpenuhi serta pelanggan tersebut kembali untuk membeli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Kopi Dumai Madiun. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik purposive sampling dan menggunakan metode analisis regresi linier berganda sebagai sampel penelitian 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan Toko Kopi Dumai Madiun. Hasil koefisien determinasi sebesar 97,2% artinya variabel kualitas layanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggn sebesar 97,2% sedangkan sisanya 2,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, store atmosphere, kepuasan pelanggan, Toko Kopi Dumai Madiun
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 14237 not found.
Date Deposited: 30 Sep 2024 07:40
Last Modified: 30 Sep 2024 07:40
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/40247

Actions (login required)

View Item View Item