Aktivitas videografi dalam wirausaha Production House Hanasta Production

Pratama, Yanuar Andi (2021) Aktivitas videografi dalam wirausaha Production House Hanasta Production. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy

Abstract

Di era digital ini, videografi semakin banyak diminati oleh masyarakat. Semakin berkembangnya teknologi membuat masyarakat semakin mudah dalam membuat suatu video. Videografi menjadi seni dalam mengabadikan suatu peristiwa. Kemunculan dunia digital ini menyebabkan videografi mengalami penambahan fungsi. Videografi dapat dijadikan sarana oleh beberapa perusahaan dalam mempromosikan produk atau jasanya. Cara ini dianggap cukup efektif karena pengguna media digital di Indonesia juga sangat besar. Hal ini juga mengakibatkan penggunaan jasa videografer cukup diminati oleh sebagian perusahaan dalam melakukan aktivitas promosinya. Videografi yang dulu hanya digunakan sebagai sarana dokumentasi untuk mendapatkan makna historis, kini videografi dapat digunakan untuk meningkatkan citra suatu perusahaan di mata masyarakat. Saat ini, videografi bukan sekedar untuk kebutuhan untuk kebutuhan mengabadikan suatu peristiwa, namun juga menjadi bagian dari pemenuhan kebutuhan gaya hidup dan citra perusahaan. Oleh karena hal tersebut, munculah lapangan pekerjaan atau jenis wirausaha baru dalam industri kreatif contohnya dengan adanya Production House yang melayani jasa pembuatan video dan foto. Wirausaha production house menjadi pilihan beberapa perusahaan melakukan kerjasama dalam memenuhi kebutuhan promosi digital.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Nugraheni, Yuli
NIDN0630077303
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Wirausaha, hanasta production, videografi
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Yanuar Andi Pratama
Date Deposited: 16 Oct 2024 03:08
Last Modified: 16 Oct 2024 03:08
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/36252

Actions (login required)

View Item View Item