Pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen dan desain web terhadap minat beli pada puvina.id

Tedry, Antonius Kevin (2021) Pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen dan desain web terhadap minat beli pada puvina.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin tinggi pada zaman sekarang membuat para pembisnis mulai berlomba-lomba untuk mengembangkan usaha dan terutama mengembangkan bisnis dengan cara paling cepat adalah menggunakan teknologi yang semakin modern dan semakin mendorong persaingan bisnis. Sehingga, faktor yang diperlukan untuk mengembangkan usaha antara lain faktor persepsi harga, kepercayaan konsumen dan desain web yang dapat meningkatkan minat beli dari konsumen. Perusahaan mulai menyadari bahwa faktor persepsi harga, kepercayaan konsumen dan desain web berpengaruh pada minat pembelian terhadap suatu produk baik untuk perusahaan skala kecil, menengah maupun besar. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah persepsi harga, kepercayaan konsumen dan desain web berpengaruh terhadap minat beli pada Puvina.id. Penelitian ini menggunakan 103 responden yang data diperoleh dari kuesioner yang disebar secara online melalui google form, data tersebut diolah menggunakan SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil pengolahan SPSS menunjukkan bahwa Kepercayaan Konsumen dan Desain Web bepengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Sedangkan Persepsi harga tidak bepengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli. Melalui penelitian ini diharapkan Puvina.id dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan tetap meningkatkan kualitas desain web sehingga dapat meningkatkan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Rahmawati, Veronika
NIDN0724087501
veronika@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Sancoko, Aldo Hardi
NIDN0730089301
aldo@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan konsumen, desain web, minat beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Antonius Kevin Tedry
Date Deposited: 29 Jul 2024 07:15
Last Modified: 29 Jul 2024 07:15
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/27730

Actions (login required)

View Item View Item