Tedry, Antonius Kevin (2021) Pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen dan desain web terhadap minat beli pada puvina.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (427kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (168kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis yang semakin tinggi pada zaman sekarang membuat para pembisnis mulai berlomba-lomba untuk mengembangkan usaha dan terutama mengembangkan bisnis dengan cara paling cepat adalah menggunakan teknologi yang semakin modern dan semakin mendorong persaingan bisnis. Sehingga, faktor yang diperlukan untuk mengembangkan usaha antara lain faktor persepsi harga, kepercayaan konsumen dan desain web yang dapat meningkatkan minat beli dari konsumen. Perusahaan mulai menyadari bahwa faktor persepsi harga, kepercayaan konsumen dan desain web berpengaruh pada minat pembelian terhadap suatu produk baik untuk perusahaan skala kecil, menengah maupun besar. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah persepsi harga, kepercayaan konsumen dan desain web berpengaruh terhadap minat beli pada Puvina.id. Penelitian ini menggunakan 103 responden yang data diperoleh dari kuesioner yang disebar secara online melalui google form, data tersebut diolah menggunakan SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil pengolahan SPSS menunjukkan bahwa Kepercayaan Konsumen dan Desain Web bepengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Sedangkan Persepsi harga tidak bepengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli. Melalui penelitian ini diharapkan Puvina.id dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan tetap meningkatkan kualitas desain web sehingga dapat meningkatkan minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Rahmawati, Veronika NIDN0724087501 veronika@ukwms.ac.id Thesis advisor Sancoko, Aldo Hardi NIDN0730089301 aldo@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan konsumen, desain web, minat beli |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Antonius Kevin Tedry |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 07:15 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 07:15 |
URI: | https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/27730 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |