Septimary, Genio (2025) Aktivitas content creator dalam proses produksi konten personal branding di instagram @Htanoko. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Widya Mandala Surabaya Catholic University, Surabaya. (Submitted)
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (764kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB1.pdf Download (276kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
BAB2.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 3)
BAB3.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Download (182kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) | Request a copy |
Abstract
Aktivitas content creator dalam membuat konten kian dibutuhkan di era digitalisasi. Konten yang sesuai branding merupakan strategi pemasaran baik untuk perusahaan maupun perseorangan. Tingginya penggunaan media sosial, banyak perusahaan yang mulai aktif branding di sosial media, salah satunya Tancorp Group. Lalu, Hermanto Tanoko selaku CEO & Founder juga menggunakan kesempatan ini untuk menjadi wajah atas perusahaannya sendiri, sehingga ia membentuk personal branding di sosial media. Temuan dari laporan kerja praktik ini akan membahas aktivitas content creator dalam memproduksi konten yang sesuai dengan personal branding di masyarakat luas. Produksi konten melalui tiga tahap yakni pra-produksi melibatkan proses pencarian ide dan penyusunan strategi dan kalender konten, produksi melibatkan proses eksekusi kalender konten, dan pasca-produksi melibatkan proses edit hingga evaluasi konten. Konten yang dibuat sesuai dengan personal branding yang memperhatikan kekhasan, relevansi, dan konsistensi.
| Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
|---|---|
| Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
| Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Fista, Brigitta Revia Sandy NIDN0715108903 UNSPECIFIED |
| Uncontrolled Keywords: | content creator, personal branding, strategi pemasaran, media sosial |
| Subjects: | Communication Science |
| Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
| Depositing User: | GENIO SEPTIMARY |
| Date Deposited: | 19 Dec 2025 03:11 |
| Last Modified: | 19 Dec 2025 03:11 |
| URI: | https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/44925 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

