Aktivitas content creator dalam proses produksi konten personal branding di instagram @Htanoko

Septimary, Genio (2025) Aktivitas content creator dalam proses produksi konten personal branding di instagram @Htanoko. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Widya Mandala Surabaya Catholic University, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (764kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB1.pdf

Download (276kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (749kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB) | Request a copy

Abstract

Aktivitas content creator dalam membuat konten kian dibutuhkan di era digitalisasi. Konten yang sesuai branding merupakan strategi pemasaran baik untuk perusahaan maupun perseorangan. Tingginya penggunaan media sosial, banyak perusahaan yang mulai aktif branding di sosial media, salah satunya Tancorp Group. Lalu, Hermanto Tanoko selaku CEO & Founder juga menggunakan kesempatan ini untuk menjadi wajah atas perusahaannya sendiri, sehingga ia membentuk personal branding di sosial media. Temuan dari laporan kerja praktik ini akan membahas aktivitas content creator dalam memproduksi konten yang sesuai dengan personal branding di masyarakat luas. Produksi konten melalui tiga tahap yakni pra-produksi melibatkan proses pencarian ide dan penyusunan strategi dan kalender konten, produksi melibatkan proses eksekusi kalender konten, dan pasca-produksi melibatkan proses edit hingga evaluasi konten. Konten yang dibuat sesuai dengan personal branding yang memperhatikan kekhasan, relevansi, dan konsistensi.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: content creator, personal branding, strategi pemasaran, media sosial
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: GENIO SEPTIMARY
Date Deposited: 19 Dec 2025 03:11
Last Modified: 19 Dec 2025 03:11
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/44925

Actions (login required)

View Item View Item