Peran creator manager dalam program tiktok go social Bread Surabaya

Dami, Shine Nathalie Angel (2025) Peran creator manager dalam program tiktok go social Bread Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty Of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK (14).pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (793kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
BAB IVREV.pdf

Download (103kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN (3).pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi digital mendorong perubahan signifikan dalam pola komunikasi dan konsumsi informasi, salah satunya melalui platform TikTok yang kini dimanfaatkan tidak hanya sebagai media hiburan tetapi juga sarana pemasaran digital berbasis video pendek. Menjawab peluang tersebut, TikTok menghadirkan program TikTok Go, sebuah inisiatif berbasis affiliate marketing yang memungkinkan kreator mempromosikan produk dan memperoleh komisi dari performa konten. Social Bread, sebagai agensi digital marketing dengan cabang di Surabaya, berperan sebagai pelaksana program TikTok Go di Indonesia melalui pengelolaan kampanye, rekrutmen kreator, dan koordinasi operasional. Dalam ekosistem ini, posisi Creator Manager menjadi kunci sebagai penghubung komunikasi antara pihak internal agensi, kreator, dan tim pusat.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Creator manager, tiktok go, komunikasi organisasi, digital marketing, social bread
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Shine Nathalie Angel Dami
Date Deposited: 03 Dec 2025 08:40
Last Modified: 03 Dec 2025 08:40
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/44861

Actions (login required)

View Item View Item