Pengaruh promosi media sosial Instagram dan kualitas produk terhadap minat beli Ici Koffie Madiun

Agustinus, Marcellino (2025) Pengaruh promosi media sosial Instagram dan kualitas produk terhadap minat beli Ici Koffie Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (690kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (269kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (288kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi media sosial instagram dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen di Ici Koffie Kota Madiun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 105 responden yang merupakan pelanggan di Ici Koffie Kota Madiun. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara online menggunakan googleform dan disebarkan melalui Direct Massage (DM). Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, uji koefisien determinasi (R2), dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel Promosi Media Sosial Instagram berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Minat Beli Konsumen, (2) Variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Minat Beli Konsumen. Nilai koefisien determinasi yang diperoleh yaitu sebesar 0,913, artinya variabel promosi media sosial instagram dan kualitas produk memberikan pengaruh sebesar 91,3% dan sisanya 8,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dyah.kurniawati@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Promosi media sosial Instagram, kualitas produk, minat beli konsumen
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Accounting Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15652 not found.
Date Deposited: 08 Oct 2025 07:36
Last Modified: 08 Oct 2025 07:36
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/44214

Actions (login required)

View Item View Item