Agustinus, Marcellino (2025) Pengaruh promosi media sosial Instagram dan kualitas produk terhadap minat beli Ici Koffie Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (690kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (269kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) | Request a copy |
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (288kB) | Preview |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (710kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi media sosial instagram dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen di Ici Koffie Kota Madiun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 105 responden yang merupakan pelanggan di Ici Koffie Kota Madiun. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara online menggunakan googleform dan disebarkan melalui Direct Massage (DM). Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, uji koefisien determinasi (R2), dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel Promosi Media Sosial Instagram berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Minat Beli Konsumen, (2) Variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Minat Beli Konsumen. Nilai koefisien determinasi yang diperoleh yaitu sebesar 0,913, artinya variabel promosi media sosial instagram dan kualitas produk memberikan pengaruh sebesar 91,3% dan sisanya 8,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Kurniawati, Dyah NIDN0713126601 dyah.kurniawati@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Promosi media sosial Instagram, kualitas produk, minat beli konsumen |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Divisions: | Faculty of Business > PSDKU - Accounting Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 15652 not found. |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 07:36 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 07:36 |
URI: | https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/44214 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |