Sugiarto, Christofer Andrew (2024) Proses pembuatan konten pada strategi digital marketing CV. Transindo Innovative Aroma (Tea Break). Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya, Indonesia. (Submitted)
Preview |
Text (ABSTRAK)
christofer_abstrakrev.pdf Download (895kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
christofer_BAB 1.pdf Download (206kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
christofer_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
christofer_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
Preview |
Text (BAB 4)
christofer_BAB 4.pdf Download (135kB) | Preview |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
christofer_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan internet telah mengubah pemasaran, menjadikan digital marketing sebagai strategi utama dalam promosi. Proses pembuatan konten di media sosial, khususnya pada akun Instagram Tea Break, memiliki peran penting dalam meningkatkan kesadaran merek dan keterlibatan audiens. Tahapan produksi mencakup pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi, yang melibatkan persiapan matang mulai dari riset, pengembangan konsep, hingga proses penyuntingan akhir. Pemanfaatan Instagram sebagai platform utama memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi langsung dengan audiens melalui konten kreatif, seperti foto dan video, yang mencerminkan identitas serta nilai jual mereka. Penggunaan rencana konten mempermudah pengelolaan publikasi yang konsisten, sementara dukungan alat dan aplikasi editing, seperti Capcut, membantu meningkatkan kualitas visual. Penelitian ini menunjukkan efektivitas digital marketing melalui proses pembuatan konten Instagram.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Yuliastuti, Maria NIDN0707078607 maria_yuliastuti@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, Instagram, pembuatan konten, Tea Break. |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Christofer Andrew Sugiarto |
Date Deposited: | 18 Jun 2025 06:54 |
Last Modified: | 19 Jun 2025 03:18 |
URI: | https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/42928 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |