Proses pembuatan konten pada strategi digital marketing CV. Transindo Innovative Aroma (Tea Break)

Sugiarto, Christofer Andrew (2024) Proses pembuatan konten pada strategi digital marketing CV. Transindo Innovative Aroma (Tea Break). Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya, Indonesia. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
christofer_abstrakrev.pdf

Download (895kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
christofer_BAB 1.pdf

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
christofer_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
christofer_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
christofer_BAB 4.pdf

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
christofer_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan internet telah mengubah pemasaran, menjadikan digital marketing sebagai strategi utama dalam promosi. Proses pembuatan konten di media sosial, khususnya pada akun Instagram Tea Break, memiliki peran penting dalam meningkatkan kesadaran merek dan keterlibatan audiens. Tahapan produksi mencakup pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi, yang melibatkan persiapan matang mulai dari riset, pengembangan konsep, hingga proses penyuntingan akhir. Pemanfaatan Instagram sebagai platform utama memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi langsung dengan audiens melalui konten kreatif, seperti foto dan video, yang mencerminkan identitas serta nilai jual mereka. Penggunaan rencana konten mempermudah pengelolaan publikasi yang konsisten, sementara dukungan alat dan aplikasi editing, seperti Capcut, membantu meningkatkan kualitas visual. Penelitian ini menunjukkan efektivitas digital marketing melalui proses pembuatan konten Instagram.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
maria_yuliastuti@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, Instagram, pembuatan konten, Tea Break.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Christofer Andrew Sugiarto
Date Deposited: 18 Jun 2025 06:54
Last Modified: 19 Jun 2025 03:18
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/42928

Actions (login required)

View Item View Item