Peran marketing communication dalam memproduksi konten pada akun Instagram @harrisgubeng

Senduk, Yefta Revli Noldie (2024) Peran marketing communication dalam memproduksi konten pada akun Instagram @harrisgubeng. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB) | Request a copy

Abstract

Industri perhotelan di Surabaya terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital, salah satunya melalui pemanfaatan media sosial sebagai alat komunikasi pemasaran. Penelitian ini mengkaji peran Marketing Communication (Marcom) dalam proses produksi konten pada akun Instagram @harrisgubeng, dengan fokus pada tiga tahap penting: praproduksi, produksi, dan pascaproduksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi Marketing Communication yang efektif dalam ketiga tahap ini dapat meningkatkan engagement dan memperkuat brand image HARRIS Hotel & Conventions Gubeng. Dampaknya, hotel ini mengalami peningkatan tingkat hunian, memperluas jangkauan pasar, dan meningkatkan loyalitas pelanggan, yang secara keseluruhan berkontribusi pada keberhasilan dan daya saing hotel di pasar perhotelan Surabaya.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Akhsaniyah, Akhsaniyah
NIDN0702087602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing communication, content creator, Harris Hotel & Convention Gubeng
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science
Depositing User: Yefta Revli Noldie Senduk
Date Deposited: 20 Jan 2025 07:59
Last Modified: 20 Jan 2025 07:59
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/42153

Actions (login required)

View Item View Item