Pengaruh penggunaan brand ambassador Raffi Nagita pada produk sleek baby terhadap keputusan pembelian ibu muda

Amir, Salsabila Nur Aulia (2024) Pengaruh penggunaan brand ambassador Raffi Nagita pada produk sleek baby terhadap keputusan pembelian ibu muda. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
FIX BAB 3 SKRIPSI SALSABILA NUR_removed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
FIX BAB 4 SKRIPSI SALSABILA NUR_removed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
YUHU BAB 5 SKRIPSI SALSABILA NUR_removed (1)_removed.pdf

Download (191kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh brand ambassador Raffi Nagita terhadap keputusan pembelian ibu muda di Indonesia untuk produk perawatan bayi Sleek baby ID, brand ambassador digunakan untuk meningkatkan visibilitas dan kredibilitas produk. Populasi penelitian adalah ibu muda berusia 20-35 tahun dengan anak usia 0-10 tahun di Indonesia. Sampel dipilih secara acak menggunakan metode stratified random sampling, dan data dikumpulkan melalui kuesioner secara online, yang kemudian dianalisis menggunakan statistik deskriptif dan inferensial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador Raffi Nagita berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ibu muda, dengan mereka cenderung memilih Sleek baby ID. Kesimpulan penelitian ini menyatakan bahwa meskipun brand ambassador dapat meningkatkan daya tarik produk, kualitas dan reputasi produk tetap menjadi faktor utama dalam keputusan pembelian. Strategi pemasaran yang efektif harus menggabungkan penggunaan brand ambassador dengan penekanan pada kualitas produk untuk mencapai hasil yang optimal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand ambassador, raffi nagita, sleek baby, keputusan pembelian, ibu muda.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 13766 not found.
Date Deposited: 23 Jan 2025 06:15
Last Modified: 23 Jan 2025 06:15
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/41384

Actions (login required)

View Item View Item