Aktivitas social media specialist PT Bernofarm Pharmaceutical Company Sidoarjo

Ratnasari, Agnes Putri (2024) Aktivitas social media specialist PT Bernofarm Pharmaceutical Company Sidoarjo. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
NEW_Abstrak Agnes.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran Agnes.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Peran Social Media Specialist dalam pembuatan konten adalah kunci dalam merancang, melaksanakan, dan mengola strategi konten yang efektif. Mereka bertanggung jawab untuk memastikan bahwa konten yang dibuat sesuai dengan tujuan merek, target audiens, dan pesan yang disampaikan. Social Media Specialist akan melakukan pemantauan tren terkini untuk mengidentifikasi topik dan gaya yang paling relevan, serta memahami karakteristik audiens dan merencanakan jadwal posting yang konsisten dan optimal. Social media specialist bertanggungjawab dalam pembuatan caption yang relevan dan menarik serta memanfaatkan penggunaan hashtag yang sesuai untuk meningkatkan visibilitas konten. Mereka juga akan mempertimbangkan keseuaian cerita dengan strategi. Dalam prosesnya, Sosial Media Specialist bekerja sama dengan tim desain untuk menciptakan gambar dan grafik yang menarik. Dengan demikian, peran Social Media Specialist penting dalam menjaga kualitas dan konsistensi konten serta branding citra perusahaan di media sosial yang digunakan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
communsci.agnes.p.21@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Peran social media specialist, perencanaan konten, branding.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 14510 not found.
Date Deposited: 13 Jan 2025 01:15
Last Modified: 13 Jan 2025 01:15
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/41219

Actions (login required)

View Item View Item