Tugas dan tanggung jawab customer relations dalam PT Greyhound Amplas Indonesia

Soebianto, Richard Octavio (2024) Tugas dan tanggung jawab customer relations dalam PT Greyhound Amplas Indonesia. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Judul abstrak revisi.pdf

Download (994kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (597kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3 kp.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab IV.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (833kB) | Request a copy

Abstract

Dalam keberhasilan perusahaan, customer relationship management merupakan faktor utama yang sangat penting dalam menjalin hubungan dengan customer untuk membangun loyalitas terhadap produk perusahaan. Sebagai perusahaan amplas, PT Greyhound Amplas Indonesia sangat membutuhkan tugas dan tanggungjawab customer relations untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan loyalitas customer lama dan customer baru. Hal ini merupakan faktor penting yang mendorong penulis ingin mencari tahu mengenai bagaimana aktivitas, tugas dan tanggungjawab customer relations yang dilakukan dalam usaha meningkatkan penjualan dan meningkatkan loyalitas customer lama dan membentuk loyalitas customer baru. Oleh sebab itu, pengamatan yang mendalam dilakukan oleh penulis dalam rangkaian aktivitas magang selama 2 bulan 2 hari terhitung mulai tanggal 26 Juni hingga tanggal 26 Agustus 2024. Sementara aktivitas yang dilakukan oleh penulis untuk menunjang relationship yang baik antara lain melakukan membuat daftar kunjungan kepada customer, melakukan kunjungan kepada customer, mencatat seluruh pesanan customer, mengirim pesanan customer, dan melakukan dokumentasi apabila terdapat komplain dan trail amplas.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Aktivitas customer relations, tugas dan tanggungjawab customer relations, aktivitas customer relations di PT Greyhound Amplas Indonesia, tugas dan tanggungjawab customer relations di PT Greyhound Amplas Indonesia.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Richard Octavio Soebianto
Date Deposited: 28 Nov 2024 03:49
Last Modified: 28 Nov 2024 03:49
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/41184

Actions (login required)

View Item View Item