Pengaruh social media marketing dan brand image terhadap minat beli sepeda listrik Uwinfly di Ngawi

Wibowo, Kristiyanto Cahyo (2024) Pengaruh social media marketing dan brand image terhadap minat beli sepeda listrik Uwinfly di Ngawi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (376kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (458kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social media marketing dan brand image terhadap minat beli sepeda listrik Uwinfly pada masyarakat Kabupaten Ngawi. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 masyarakat Kabupaten Ngawi yang berminat membeli produk sepeda Listrik Uwinfly dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan melalui Google Form kepada masyarakat Kabupaten Ngawi yang berminat membeli produk sepeda Listrik Uwinfly. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan program software SPSS versi 25. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing dan brand image berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli konsumen sepeda listrik Uwinfly. Nilai koefisien determinasi sebesar 62,7% artinya variabel independen social media marketing dan brand image berpengaruh terhadap variabel dependen minat beli sebesar 62,7% sedangkan sisanya 37,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Social media marketing, brand image, minat beli, sepeda listrik Uwinfly
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 14254 not found.
Date Deposited: 30 Sep 2024 07:37
Last Modified: 30 Sep 2024 07:37
URI: https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/40276

Actions (login required)

View Item View Item