Handayani, Wahyu Prabawati Putri (2024) Pengaruh information quality, product variety dan delivery service terhadap kepuasan konsumen. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 7 (2). pp. 285-299. ISSN e-ISSN: 2621-2374
Preview |
Text (Pengaruh information quality, product variety dan delivery service terhadap kepuasan konsumen)
Information_quality_JIMEK.pdf Download (482kB) | Preview |
Preview |
Text (Hasil cek similarity)
Information_quality_JIMEK_Turnitin.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh information quality, product varierty dan delivery dervice terhadap kepuasan konsumen pengguna marketplace Sociolla di Indonesia. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi masyarakat Indonesia yang melakukan transaksi pada marketplace Sociolla. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 186 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa information quality dan product variety berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kepuasan konsumen pengguna marketplace Sociolla di Indonesia, sedangkan delivery service tidak berpengaruh signifikan namun memiliki arah positif terhadap kepuasan konsumen pengguna marketplace Sociolla di Indnesia.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Information quality, product variety, delivery service, kepuasan konsumen |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Divisions: | Journal Publication |
Depositing User: | Wahyu Prabawati Putri |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 04:25 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 04:25 |
URI: | https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/43562 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |