Cahyono, Audrey Laurenia (2023) Aktivitas pembuatan konten instagram @onso.kids. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK rev.pdf Download (526kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (222kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (886kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Download (135kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran rev.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi internet mempermudah cara marketing dari setiap perusahaan. Tidak hanya mempermudah, kemajuan teknologi ini membuka cara-cara baru dalam melakukan marketing ataupun branding dalam perusahaan. Cara-cara baru ini salah satunya adalah melalui social media atau media social, yang berupa: Instagram, Facebook, Twitter, Tik Tok dll. Media sosial ini memiliki caranya masing-masing dalam menggunakannya. Instagram memiliki algoritma dimana penggunanya harus selalu aktif dalam media sosial ini, dengan begitu engagement konsumen yang didapatkan juga banyak. Onso.Kids menyadari betapa pentingnya media sosial dalam mem-brandingkan brand mereka dan mempermudah marketing untuk mencapai target pasar yang diinginkan. Onso.Kids dalam melakukan tugasnya memiliki sebuah tim, yang terdiri dari ketua, marketing, dan content creator. Peran content creator dalam tim adalah untuk memproduksi kontenkonten untuk Onso.Kids yang kemudian akan di edit atau design lalu diunggah ke media sosial lainnya. Onso.kids dalam mengevaluasi hasil menggunakan insight yang diberikan media sosial tersebut, dimana di dalam insight tersebut ada engagement dari konsumen yang juga menjadi salah satu pertimbangan evaluasi
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Fista, Brigitta Revia Sandy NIDN0715108903 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Social media, insights, engagement, the role of content creator |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Audrey Laurenia Cahyono |
Date Deposited: | 04 Jul 2023 03:25 |
Last Modified: | 04 Jul 2023 03:25 |
URI: | https://repositori.ukwms.ac.id/id/eprint/35190 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |